Sabtu, 29 Oktober 2011

Sinopsis The Walking Dead New Season


          The Walking Dead merupakan serial tv bergenre horror yang menceritakan tentang sekelompok orang  dipimpin seorang Sheriff yang berjuang untuk bertahan hidup ditengah-tengah ancaman para zombie. Mereka berlari, bersembunyi, berpindah-pindah tempat untuk mengindari serangan zombie yang jumlahnya jauh lebih banyak dan ada dimana-mana! Musim terbaru dari serial ini sangat ditunggu oleh para penggemar Walking Dead.


          Berikut adalah beberapa pemain dalam serial The Walking Dead:


Sinopsis Episode 1 Season 2:
         
          Setelah kejadian Lab CDC meledak (terdekontaminasi kalo ga salah), mereka berencana untuk pergi dari Atlanta menuju ke Fort Benning karena Atlanta sudah tidak aman lagi dan dikuasai oleh para zombie. Persiapan untuk perjalanan pun dilakukan. Setelah siap, kelompok kecil itu pun memulai perjalanan mereka. Perjalanan pun berjalan lancar. Tiba-tiba jalan yang akan mereka lalui tertutup oleh mobil yang berserakan dimana-mana, tetapi untungnya masih ada bagian jalan yang masih bisa dilewati. Mereka pun melaju dengan pelan-pelan diantara mobil-mobil yang berserakan. Apesnya karavan mereka mengalami masalah sehingga mereka pun harus berhenti.

          Kelompok kecil itu pun khawatir namun memutuskan untuk mencari barang-barang berharga dari mobil-mobil yang ada. Usaha mereka pun tidak sia-sia karena banyak menemukan barang berharga. Ketika Rick dan Dale sedang mengawasi sekitar, mereka melihat ada zombie yang datang. Rick pun sudah bersiap-siap untuk menembak zombie tersebut, tetapi zombie tersebut ternyata tidak sendiri zombie tersebut datang berkawanan. Rick pun memutuskan untuk tidak menembak.


Mereka pun bersembunyi di bawah mobil.




          Para zombie pun berjalan melewati mereka. Mereka pun berusaha tidak mengeluarkan suara karena takut akan menarik perhatian para zombie. Andrea yang sedang berada di dalam karavan juga bersembunyi setelah melihat kawanan zombie dari jendela. Ia pun langsung menunduk, tiba-tiba ada 1 zombie yang masuk ke dalam karavan. Andrea kaget dan lagsung masuk ke salah satu ruangan dan menutup pintunya. Zombie tersebut mendengar suara Andrea dan langsung berusaha mendobrak pintu tersebut. Andrea ketakutan, ia berusaha menahan pintu tersebut, tetapi zombie tersebut sangat kuat. Dale, yang bersembunyi di atas karavan langsung memberi obeng kepada Andrea. Andrea pun menusuk kepala zombie tersebut dengan obeng pemberian Dale. 





        Setelah merasa aman, Sophia (anak perempuan Carol) langsung keluar dari persembunyiannya. Dan ternyata di jalan tersebut masih ada 2 zombie, Sophia pun menghindar dan langsung lari kehutan. Kedua zombie itu mengejar Sophia.


      
        Rick pun mengejar dan berusaha menolong Sophia. Ketika dihutan Rick meminta Sophia untuk bersembunyi di sebuah pohon agar perhatian para zombie itu beralih kepada Rick. Kedua zombie itu mengejar Rick, dan Rick langsung membunuh zombie tersebut. Setelah itu Rick kembali ke jalan dan ternyata Sophia belum kembali. Semua langsung panik terutama Carol yang merupakan Ibu dari Sophia.





           Mereka pun mencari Sophia kehutan namun tidak ada tanda-tanda dari keberadaan Sophia. Mereka melihat ada gereja dan menduga-duga apakah Sophia ada di dalam atau tidak. Ketika masuk ke gereja, ternyata ada beberapa zombie yang sedang duduk dan mereka pun membunuhnya.



          Semua kaget ketika mendengar suara lonceng padahal tidak ada menara lonceng di gereja tersebut. Ternyata suara tersebut berasal dari sebuah alat. Rick pun berharap Sophia dapat mendengar suara tersebut dan datang ke gereja. Karena hari sudah semakin gelap Rick pun meminta agar yang lainnya kembali ke karavan dan Rick lah yang akan mencari Sophia karena ia merasa bertanggung jawab atas hilangnya Sophia. Mereka pun setuju, namun Carl (anak Rick) memutuskan ingin tetap ikut mencari Sophia karena Sophia adalah temannya. Carl pun mendapat persetujuan dari Ibunya(Lori). Setelah yang lainnya pergi Rick, Shane dan Carl terus mencari Sophi. Ketika sedang mencari tiba-tiba ada seekor rusa yang menarik perhatian mereka. Shane pun berniat untuk menembak rusa tersebut tetapi Rick melarangnya karena melihat Carl tertarik dengan rusa tersebut. Carl pun berjalan perlahan mendekati rusa itu dan rusa tersebut berbalik arah melihat Carl.


          Carl sudah semakin dekat dengan rusa itu. Ketika ingin memegangnya, tiba-tiba terdengar suara tembakan. Rusa dan Carl pun tertembak, Rick dan Shane pun tampak kaget.


 *This synopsis is written by tara nazaha

8 komentar:

A mengatakan... Reply

Kerenn Tar, ihh mau nontonlah(:

tara nazaha mengatakan... Reply

@Anisa rame banget nis

gina mengatakan... Reply

Sophia tadinya ga ada kan di season 1 ya ?

tara nazaha mengatakan... Reply

@gina
Sophia ada ko di season 1 :))

Unknown mengatakan... Reply

dimana ya, saya bisa download fil ini?? tp yang ada subtitlenya

Unknown mengatakan... Reply

Keren tuh bwat ditonton makasih yea mbak/ mas admin sangad membantu (Y)

Unknown mengatakan... Reply

jalan jalan jugadonkz ke blog aku di http://youngjurnalistaas.blogspot.com/

Anonim mengatakan... Reply

Nonton Film online

Posting Komentar